Selasa, 07 Februari 2012

Aku juga karya Tuhan

"Aku juga karya tuhan"

Tuhan,
seharusnya aku tak seperti ini,
menyendiri,dan lari dari kenyataan,
padahal aku tau,
air bukan hanya untuk diminum,
api bukan hanya untuk menghangatkan
 bunga bukan hanya untuk hiasan
bahkan benalu tak selamanya jadi musuh
begitu pula diriku
aku bukan hanya bahan ejekan
aku bukan hanya bahan mainan
pastilah ada manfaat lain dari diriku
Tuhan,
karya mu begitu hebat,
karyamu begitu sempurna,
tak ada satupun yang pantas menghina karyamu,
mengapa?
mengapa mereka berani melakukannya,
mereka mencaci maki hasil ciptaanmu yang satu ini,
ciptaanmu yang terpaksa mengurung diri,
karna malu,
karna takut,
 di paksa  tunduk dengan keadaan,
trima kasih tuhan,
di hari ini,di jam ini,di menit ini,di detik ini,
aku dapat berdiri disini,
dan beranikan diri
menyampaikan pada mereka,
bahwa,
aku juga karya tuhan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar