Kamis, 02 Februari 2012

SEMUA KARNA CINTA

Saat aku kecil aku bahagia,
itu karna kau CINTA,
tumbuh remaja aku slalu tersenyum, 
itupun karna kau CINTA
kehadiranmu slalu membawa kebahagian dalam hidupku, 
semua rintangan hidup dapat aku lewatin 
 karna kehadiranmu CINTA  
aku slalu berharap engkau slalu di sampingku
menemaniku hingga aku tak hidup lagi,
 CINTA,
Itulah pujian yang ingin ku sampaikan padamu,
 itulah ungkapan hatiku atas kehadiranmu,
 TAPI,itu dulu?
,sebelum engkau hadir dan bertamu dalam kehidupanku yang dewasa ini,
engkau datang dengan muka yang mengerikan,
engkau datang dengan kebencian dihatiku,
aku benci dengan sifatmu yang sekarang,
engkau datang tidak lagi dengan kado kebahagian,
melainkan kado kesedihan,
CINTA,
apakah kamu punya umur?
apakah kau punya rasa bosan?
apakah kau ingat,
waktu kecil kita bahagia bersama,
mengapa?
mengapa dewasa kita harus bermusuhan,
aku melihatmu tak seperti dulu,
sekarang aku ingin engkau musnah dalam kehidupanku,
pergi ? 
pergi aku tidak ingin ada cinta lagi,
CINTA,
aku sadar engkau seperti bayanganku,
yang slalu ada disampingku,
tapi ?
aku belum bisa menerima smua kenyataan ini,
aku harus sakit karna kau CINTA,
CINTA
kumohon datanglah dengan wajahmu yang dulu
saat aku kecil dan bahagia bersama mu,
semua karna kau CINTA

By desima panjaitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar